sahabat

sayangilah sahabat,cintailah sahabat,jangan menyakiti hatinya, jangan mengecewakan hatinya, jadilah sahabat terbaiknya

RIHLAH KE ANYER

hei yang lihat blog ku kali ini pengalamn asli nggak ngebohong yaitu perjalanan ke karangbolong bvanten danternyata maasyaallah begitu indahnya lautan dan karang nya serta merdu nya suara ombak yang menghembus , namun di sisilain saya hanya berfikir inikah nikmatnya allah? yang ternyata benar inilah nikmat yang allah berikankepada manusia dan saya berfikir pula apakah ini yang di isyarakatkan oleh ustadku yaitu ilmunya allah SWT sangatlah banyak kalau ilmu kit abagaikan jarum yang diteteskan keair laut lalu diangkat dan hanya satu tetes dibandingkan ilmu nya allah yang lebih bahkan sangat !!!dan pengalaman ku kali ini adalah ketika aku terjun langsung ke panteinya ternyata tak semudah yang pembaca lakukan yaitu banyak karang yang terinjak dan rasanya sangat skitt sampai kakiku baerdarah darah namun darah segitu itu sedikit dibandingkan darah nya orang palestina ketika dibombardir ,lanjut cerita aku pergi menaiki bukit yang ada saung nya untuk berteduh disana nyaman sekali namun ketika aku mendekati pagar pembatas ke laut aku saerasa diserbu oleh ombak yang begitu besar mungkin setinggi 5 meter lalu terkena bajuku tapi cukit lalu ketika itu aku tersadar bahwa lautan itu hanya ah sedikit dari kekuasaan allah setelah itu aku renang dan aku terkea luka atu karag sebanyak 21 sayatan cuma yag berdarah hanya 5 sayatan bayangka semua sayatan langsug kerig dengan airlaut mumtazz setelah itu aku coa lari ketepi namun ombak mengejarku laluku terjatuh dan setelah itu aku kapok untuk ikut renang kembali soalnya tadi itu lama kelamaaan ombak menjadi besar dan aku tak sanggup untuk berenang setelah itu pula aku berbilas dan segera makan lal pulang di malam hari